Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

5 monster - monster primitif yg aneh dalam sejarah

1. Spinosaurus



pasti yang pernah nonton jurasic park III pada tahu ini. monster ini nyatanya lebih besar daripada T-REX sisa-sisa predator ini ditemukan di mesir pada tahun 1915, dan ahli paleontologi yang mempelajari mereka sudah yakin bahwa itu lebih besar dari T-Rex. tapi semua itu belum bisa dibuktikan karena fosil yang aslinya hancur oleh pengeboman selama perang dunia II. tetapi baru" ini ditemukan kembali. Predator ini dapat tumbuh 17 sampai 18 meter panjangnya, dan beratnya sampai 10 ton.

2. Megalodon



ini adalah monster yang cukup terkenal. Megalodon adalah hiu raksasa, dapat tumbuh sampai sebesar 20 meter panjangnya dan beratnya sampai 60 ton.
3.Entelodon



mirip babi hutan. tapi besarnya sebesar laki-laki dewasa, dikenal memakan daging bangkai, pada dasarnya monster ini adalah vegetarian. Di sisi lain Entelodon, adalah karnivora purba dan mungkin salah satu mamalia yang paling mengerikan yang selama ini ada.. Ilmuwan berkata bahwa monster ini dapat berburu mangsa hidup, tapi juga takut dari perdator lain yang membunuh mereka(padahal monster ini juga harusnya dapat melawan), monster ini ada sekitar 9 juta tahun yang lalu

4. Pulmonoscorpius



Pulmonoscorpius adalahmonster terkecil dalam disini, tetapi racunna dapat membuat langsung serangan jantung. sangat mirip dengan kalajengking, tetapi dapat tumbuh sampai satu meter panjangnya (bisa lebih) dan dipersenjatai dengan cakar dan ekor racunnya itu.
5. Azhdarchid



Azhdarchids adalah semacam pterosaurus termasuk dalam makhluk terbang terbesar yang pernah ada. Beberapa dari mereka dapat terbang 12-15 meter, dan terlihat seperti pesawat kecil. yang membuat monster ini benar-benar aneh adalah ukuran tubuh mereka, kaki panjang, leher, paruh dan tubuh yang sangat kecil serta sayang relatif kecil. ilmuwan berkata bahwa mereka tidak berburu pada saat terbang, melainkan berjalan di termpat berburu untuk setiap binatang yang mereka bisa tangkan, dan menelan seluruh makanannya yang sebesar ukuran anjing biasa , bahkan ukuran anjing dewasa pun . berdiri dengan posisi merangkak. Azhdarchids dewasa tingginya sebesar jerapah modern dan hampor setinggi T-Rex
Sumber:http://iyarkreuk.blogspot.com/2012/02/5-monster-monster-primitif-yg-aneh.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar